Welcome to my blog :)

rss

Rabu, 24 Februari 2010

Mukadimah

Nama saya adalah Raden Adhiyaksa Indiharto. Biasa dipanggil Raden atau Adhie. Saya lahir di Jakarta, 14 Mei 1989. Hobi saya banyak banget dari main gitar dan bikin lagu (itupun kalo lagi mood!!!huehehe...), main sepeda, main game komputer, baca buku tentang IT dan Pengembangan Diri, sampe mempelajari berbagai teknik2 hacking di dunia maya...Ingat loh dunia maya,,bukan dunia mulan!!!!hehehe... apa sih lo,,gajebo banget!!!

Adapun Karier pendidikan saya, saya lulusan SDN Bendungan Hilir 12 Pagi Jakarta. Lalu saya pun telah lulus Sekolah Menengah Pertama di SMPN 1 Cikini Jakarta dan saya pun juga telah lulus Sekolah Menengah Atas di SMAN 7 Jakarta. Kemudian saat ini saya pun juga telah lulus dari Akademi Pimpinan Perusahaan Jakarta. Rencananya saya mau melanjutkan S1 di bidang Teknik Informatika. Memang tidak sejalan dengan latar belakang saya yang dulunya kuliah di jurusan Manajemen Keuangan APP.
Tetapi sesungguhnya kesuksesan sejati itu tidak akan datang dengan hanya mengikuti arus kehidupan. Coba bayangkanlah sebuah layang-layang yang sukses terbang tinggi melawan arah angin dan seorang pelaut tangguh bersama awak dan kapalnya yang berani menentang ombak di tengah lautan, daripada hanya mereka yang diam dan berpangku tangan dan hanya bisa mengkritik dan mencari-cari kesalahan orang lain. Hal paling penting apabila berhadapan dengan kesulitan adalah memberikan perhatian terhadap apa yang akan dilakukan, bukan mencoba mencari apa yang tidak dilakukan. Sekian postingan perdana dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar